Blogroll

Bahwa Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa mengajarkan suatu ilmu, maka dia mendapatkan pahala orang yang mengamalkannya, tidak mengurangi dari pahala orang yang mengamalkannya sedikitpun".
"Barangsiapa dikehendaki baginya kebaikan oleh Allah, maka Dia akan memberikan PEMAHAMAN AGAMA kepadanya.” (HR. Bukhari no. 71 dan Muslim no. 1037)

Pages

Kamis, 21 Juli 2011

"Muqoddimah"

Segala Puji bagi Allah semata, yang berfirman dalam Al Qur’an:
“Tapi kami lemparkan kebenaran kepada kebatilan itu, dan melenyapkannya ternyata kebatilan itu lemah dan mudah lenyap, dan bagimu kecelakaaan karena kata-katamu.” (Q.S. Al Anbiya’ ayat 18)
“Dialah yang telah mengutus RasulNya dengan petunjuk dan agama yang benar, untuk memenangkan agamanya atas seluruh agama yg ada, walaupun orang musyrikin tidak senang.” (Q.S. Shoff ayat 9)
Kami memuji Allah sesuai dengan kebesaranNya dan bersaksi bahwa tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah hamba dan utusanNya, yang diutus oleh Allah sebagai pembawa berita gembira dan ancaman saat kiamat sudah dekat.
Kaum Syi’ah Rofidhoh dan musuh-musuh Islam lain dari golongan batiniyah masih selalu merencanakan rencana-rencana jahat mereka untuk melawan Ahlussunah wal Jamaah. Semua ini disebabkan oleh kebencian dan perasaan iri dengki mereka terhadap penganut kebenaran. Bermacam-macam cara telah mereka tempuh, bila para sahabat Nabi, kaum muslimin di 3 abad terbaik, jamaah haji pada bulan haram tak luput dari kejahatan mereka, bagaimana dengan kaum muslimin yang lain.
Akhir-akhir ini ajaran syiah berkembang dengan pesat di seluruh pelosok dunia Islam, termasuk di Indonesia, sementara di sisi lain banyak kaum muslimin yang tidak memahami hakekat sebenarnya mazhab syiah yang nampaknya Ilmiah dan merupakan satu-satunya kebenaran, namun penuh dengan kesyirikan dan kesesatan yang tiada tara. Maka tidak heran jika kita melihat simpati terhadap syiah menyebar di mana-mana. Hal ini hanya dikarenakan ketidak tahuan mereka terhadap hakekat syiah. Maka kami tergerak untuk menerangkan hakekat mazhab syi’ah yang selama ini tersembunyi, atau lebih tepatnya disembunyikan agar tidak diketahui oleh pengikutnya dan orang awam, agar mereka mengetahui hakekat sebenarnya mazhab syi’ah dan dapat mengenal kesesatan-kesesatannya.
Tak lupa kami mengucapkan berjuta terimakasih pada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan pada kami dalam menjayakan rubrik ini,dengan segala data dan informasi semoga kebaikan mereka menjadi “pemberat” bagi timbangan amal kebaikan mereka. Amin..
Semoga rubrik ini bermanfaat dan diterima di sisi Allah pada timbangan amal kebaikan kami. Amin…

0 komentar:

Poskan Komentar

Jazakallah