Blogroll

Bahwa Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa mengajarkan suatu ilmu, maka dia mendapatkan pahala orang yang mengamalkannya, tidak mengurangi dari pahala orang yang mengamalkannya sedikitpun".
"Barangsiapa dikehendaki baginya kebaikan oleh Allah, maka Dia akan memberikan PEMAHAMAN AGAMA kepadanya.” (HR. Bukhari no. 71 dan Muslim no. 1037)

Pages

Kamis, 21 Juli 2011

Ketika ABG Zionis Tak Mengidolakan Justin, ABG Kita Menangisi


 
Jumat (22/4), kemarin, Justin Bieber (17), penyanyi kelahiran Ontario, Kanada ini tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang. Bersama kekasihnya Selena Gomez remaja yang menjadi idola ABG itu menginjakkan kaki untuk kali pertama di Indonesia melalui pintu 2E.
Pelantun Never Say Never ini sudah ditunggu ratusan penggemar para ABG Indonesia. Mereka bahkan membawa spanduk, aksesoris yang khusus menyambut kedatangan penyanyi yang ditemukan berkat YouTube ini.
Begitu keluar dari pintu 2E, ia langsung menuju mobil Mercedes Bens silver B 638 QW dan segera berlalu. Sementara para ABG histeris. Mereka menangis. Pasalnya ratusan fans ini sudah menunggu lama, bahkan ada yang menunggu sejak dini hari.
Sebagian besar dari mereka adalah perempuan. Dan sebagian besar tidak bisa melihat konser Bieber karena tidak kebagian tiket.

“Kecewa sekali ternyata enggak bisa ketemu. Pengen meluk dan minta tandatangan," kata Molly sesenggukan, remaja asal Pekalongan yang khusus datang demi bertemu Bieber. Molly bukan satu-satunya remaja yang datang dari daerah. Masih banyak yang lain, bahkan ada pula yang datang dari Batam.


Meski banyak yang kecewa karena tidak bisa bertemu langsung, yang pasti malam ini Bieber akan tetap memberikan aksi terhebatnya. Sebanyak lebih dari 10 ribu penonton akan memadati SICC dengan harga tiket yang dijual mulai Rp 500 ribu sampai Rp 1. 650.000
Lain Indonesia lain Israel. Di negeri kaum Yahudi, Justin Bieber kurang mampu menarik penggemarnya. Buktinya konser Justin 14 April di Hayarkon Park di Tel Aviv, menurut promotor tiket hanya terjual 24.000 penggemar. Namun demikian, angka tersebut masih jauh di bawah perkiraan, yaitu sebanyak 35.000 penggemar.

Sementara itu, tinjauan Jerusalem Post hanya terjual 21.000. padahal pertunjukan Madonna pada 2009 di tempat yang sama menarik 56.000 orang.
"Mereka membayar terlalu mahal dan tak memasarkannya dengan benar," kata promotor Israel Shuki Weiss, yang menduga acara Justin Bieber sulit dipasarkan. "Saya kira penting bagi setiap artis untuk datang ke Israel, tapi orang perlu mengenal massanya."

0 komentar:

Poskan Komentar

Jazakallah