Blogroll

Bahwa Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa mengajarkan suatu ilmu, maka dia mendapatkan pahala orang yang mengamalkannya, tidak mengurangi dari pahala orang yang mengamalkannya sedikitpun".
"Barangsiapa dikehendaki baginya kebaikan oleh Allah, maka Dia akan memberikan PEMAHAMAN AGAMA kepadanya.” (HR. Bukhari no. 71 dan Muslim no. 1037)

Pages

Kamis, 12 Mei 2011

Rahasia 3 Perang Dunia

Berikut ini adalah atsar yang diriwayatkan Abu Hurairah, yang semula Abu Hurairah takut menceritakannya, tapi setelah beliau merasa maut hendak menjemput, beliau takut menyembunyikan ilmu, maka berkatalah beliau kepada orang-orang di sekelilingnya,
 “Aku mempunyai informasi tentang peperangan-peperangan yang terjadi di akhir zaman.”
Maka orang-orang berkata,
“Beritahukan kepada kami,tidak mengapa. Semoga Allah memberimu pahala yang lebih baik.”
Maka beliau berkata,

“Pada dekade-dekade hijrah setelah tahun seribu tiga ratus, dan hendaklah kalian menghitung beberapa decade kemudian. Raja Romawi berpendapat bahwa Perang Dunia yang melibatkan seluruh dunia pasti terjadi,maka Allah menghendaki peperangan baginya. Tidak lama masa berlalu, satu dekade dan satu dekade lagi, berkuasalah berkuasalah seorang laki-laki dari sebuah Negara bernama (Jerman), ia mempunyai nama hirr/kucing. Ia ingin menguasai dunia dan memerangi semua negeri bersalju dan kaya, maka ia berada dalam murka Allah setelah berlangsung tahun-tahun api, ia dibunuh secara hina oleh rahasia Rusy atau Rus.
Pada dekade-dekade hijrah setelah seribu tiga ratus, hitunglah lima atau enam, Mesir akan diperintah oleh seorang pria yang dijuluki sebagai (Nashir). Orang-orang Arab menyebutnya Syuja’ul Arab. Allah menghinakannya dalam sebuah peperangan dan sebuah peperangan lagi, ia tidaklah mendapat kemenangan. Allah menghendaki kemenangan bagi Mesir, kemenangan sejati bagi-Nya, pada bulan yang paling dicintai-Nya dan milik-Nya, maka Pemilik Rumah dan bangsa Arab menyenangkan Mesir dengan Asmar Sada, ayahnya anwaru minhu. Akan tetapi, ia membuat perjanjian damai dengan pencuri-pencuri Masjidil Aqsha di negeri yang penuh duka.  Dan di negeri Syam ada pria yang sangat kejam […] dan […] Sufyani, pada salah satu dari kedua matanya ada kelopak mata yang turun sedikit, namanya diambil dari pecahan kata shidam, dan dia shaddam liman araddahu, dunia berkumpul menyerangnya di (Kut) kecil yang dimasukinya, dan ia tertipu. Tidak ada kebaikan dari Sufyani kecuali dengan Islam. Ia adalah oang yang baik dan jahat, dan kecelakaan bagi pengkhianat Al Mahdi Al Amin.
Pada dekade-dekade hijrah setelah seribu empat ratus tahun, hitunglah dekade itu dua atau tiga […] akan muncul Al Mahdi Al Amin. Ia memerangi seluruh dunia, bersatu padu memeranginya orang-orang yang tersesat, orang-orang yang dimurkai serta orang-orang keterlaluan dalam kemunafikannya, di negeri Isra’ dan Mi’raj di dekat Gunung Mageddon. Akan keluar menghadapinya Ratu Dunia Dan Tipu Muslihat, Pezina namanya (Amrika). Amrika merayu dunia pada hari itu dengan kesesatan dan kekafiran. Yahudi dunia ketika itu berada di puncak ketinggian, menguasai Al Quds dan kota suci. Seluruh dunia datang dari laut dan udara, kecuali negeri-negeri salju yang sangat dingin dan negeri-negeri panas yang sangat panas. Al Mahdi melihat bahwa seluruh dunia sedang membuat tipu muslihat jahat terhadapnya dan meyakini bahwa Allah bisa membuat tipu muslihat yang lebih lihai. Ia yakin seuruh alam adalah milik Allah, kepada Allah saja semua kembali. Seluruh dunia adalah pohon baginya akan dikuasainya dari ranting hingga akarnya […] maka Allah melempari mereka dengan anak panah yang paling dahsyat, yang membakar bumi, laut, dan langit mereka. Langit pun menurunkan hujan yang buruk dan seluruh penduduk bumi mengutuk semua orang kafir di bumi dan Allah mengizinkan hilangnya semua kekufuran.”

Keterangan: bagian yang bertuliskan […] adalah teks yang terhapus dari manuskrip aslinya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Jazakallah